Friday, 16 November 2018

Rumah Pendeta Dibobol Maling

Jumat, 9 Maret 2012 — 23:24 WIB
lap93

BEKASI (Pos Kota)- Ditinggal silaturahmi ke tempat adik, rumah seorang pendeta di Perumahan Bumi Bekasi Baru di Jalan Jamrud, Rawalumbu, Bekasi Timur dibobol maling, Jumat(9/3) siang.

Kawanan pencuri sangat lihai masuk rumah tanpa merusak kunci . Pelaku menguras uang Rp 3 juta milik jemaat, emas murni 50 gram serta laptop dengan total kerugian sekitar Rp 33 juta. Kasusnya ditangani Polsek Bekasi Timur.

Menurut Rodensky Marpaung,38, sekitar pukul 09.00 ia bersama istri Ny Sinta Hasibuan,30, dan anaknya bersilaturahmi ke rumah adik di Perumahan Bekasi Timur Regency. Setelah 5 jam keluarga pendeta ini pulang ke rumah. Namun pintu pagar yang semula digembok sudah terbuka membuat sang pendeta ini curiga.

Mengira kawanan penjahat masuk rumah yang baru sebulan dikontraknya itu masih berada di dalam, Rodensky pun siap bertarung dengan menggenggam kunci perlahan-lahan memasuki rumahnya itu.

Namun, si penjahat sudah tak ada di dalam. Malah sang pendeta mendapati rumahnya sudah berantakan dan lemari di kamarnya sudah terbuka. Emas perhiasan dan uang 3 juta di lemari amblas. Laptop yang ada di lantai bawah hilang. Korban melaporkan kasus ini ke Polsek Bekasi Timur.

Sejumlah polisi dari Polresta Bekasi Kota maupun Polsek Bekasi Timur datang ke lokasi. Petugas memeriksa pintu maupun pintu pagar. Tak ada kerusakan di kedua pintu itu.” Kemungkinan kawanan penjahat itu lihai dan telah mengamati ketika keluarga ini keluar rumah,” papar keluarga korban.(yanto/b)

Teks : Ilustrasi

  • Hanafitan

    kenapa tuhan nggak lindungin yach
    kan tiap hari pak pendeta berdoa