Wednesday, 14 November 2018

Syms Band Keliling 100 Radio

Jumat, 9 Maret 2012 — 16:11 WIB
band93

JAKARTA (Pos Kota) – Berbekal single ‘Pergi’, Syms Band keliling ke 100 radio di Indonesia. Selama kurang lebih tiga bulan, band yang diawaki oleh Nuke (vokal), Mikha (drum), Ihsan (gitar) dan Adit (bass) melakukan wawancara di setiap radio, juga bertemu langsung dengan penikmat musik di setiap daerah. Cara tersebut dilakukan untuk menjaring penggemar sebanyak-banyak.

“Sebenarnya kami sudah punya penggemar, karena kami berawal dari band festival. Tetapi ketika itu kami pakai nama Sabdo Band, lalu berubah menjadi Symbol. Nah, pada 1 November 2011 lalu berubah lagi menjadi Syms Band. Jadi, kami ingin mengingatkan pada mereka, bahwa inilah nama band kami sekarang,” papar Nuke yang ditemui usai manggung di Senayan, Jakarta, kemarin.

Selain sibuk keliling 100 radio, mereka juga tengah merampungkan album pertama di bawah label Inzpire Music dan PDP Plaza Management. “Sambil menunggu selesainya penggarapan album, kami lebih dulu memperkenalkan single Pergi ini,” ujar sang vokalis.

Dipilihnya single yang berkisah tentang seorang wanita yang harus hidup sendiri tanpa kekasih, karena dirasa cukup mewakili musik Syms Band, juga mengikuti tren lagu mellow dan galau. (Anggara)

Teks: Syms Band