Wakasad Pimpin Sertijab Dirziad, Dirpalad, Kadispenad dan Kadisifolahtad

Jumat, 9 Maret 2012
wakasad-sub-1

JAKARTA (Pos Kota) – Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letnan Jenderal TNI Budiman, memimpin serah terima jabatan Direktur Zeni Ankgkatan Darat, dari Brigjen TNI  TNI Dicky Wainal Usman kepada Kolonel Czi Zainal Arifin dan Direktur Peralatan Angkatan Darat dari Brigjen TNI Joko Sriwidodo kepada Brigjen TNI P. Prasetyanto    di Mabesad Jakarta, Jumat (9/3/2012).

Pada kesempatan yang sama juga diserahterimakan jabatan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat dari Brigjen TNI Wiryantoro NK kepada Kolonel Inf Pandji Suko Hari Yhudo dan Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Angkatan Darat dari Brigjen TNI  Iswandi Setyobudi kepada Kolonel Chb Edy Sudarmanto.

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo dalam sambutan tertulisnya  mengatakan, Mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat, merupakan salah satu upaya untuk mendinamisasikan organisasi, agar senantiasa siap serta mampu melaksanakan tugas pokok secara tuntas dan optimal.

Kasad mengharapkan, pergantian pejabat ini  dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dengan munculnya inovasi dan kreativitas baru dalam Pembinaan Satuan, sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efisien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Menurut Kasad,  Saat ini TNI AD sedang berupaya keras mewujudkan Postur Angkatan Darat yang ditopang oleh kompetensi SDM Prajurit, serta modernisasi Alutsista, sehingga diharapkan mampu memberikan daya tangkal yang efektif dan signifikan, dalam rangka menjamin kepentingan strategis pertahanan negara aspek darat di masa mendatang ”, kata Kasad.

”Kita sangat bersyukur, ditengah membaiknya perekonomian nasional, TNI Angkatan Darat diberi alokasi dana yang cukup untuk melakukan berbagai pembenahan satuan termasuk memodernisasi Alutsista ”, kata Kasad.

Kasad mengharapkan  setiap satuan jajaran TNI Angkatan Darat,  hendaknya dapat mendorong percepatan pelaksanaan pembangunan dalam rangka kesinambungan pembinaan sehingga tercapai kesiapan operasional dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks dan dinamis serta meningkatnya kesejahteraan personel.

“Saat ini dan kedepan, tuntutan efektivitas dan efisiensi  serta peningkatan  kinerja semakin mengemuka. Segala sesuatu yang kita kerjakan saat ini harus dapat dipertanggungjawabkan, tidak hanya secara administrasi, namun harus  benar-benar memenuhi aspek legalitas, transparansi maupun akuntabilitas ”, tegas Kasad.
LEPAS SAMBUT

Jumat (9/3/2012) siang, digelar acara lepas sambut Kepala Dinas Penerangan Angkatan (Kadispenad), yakni antara pejabat lama dan yang baru di Kartika Media Centre, Jalan Abdul Rahman Saleh 1 Nomor 48 Jakarta Pusat. Turut hadir perwira, tamtama, bintara, PNS dan wartawan yang sering meliput kegiatan TNI AD.
(dispenad/syamsir)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.