Thursday, 14 December 2017

Rano Karno: Anak Saya Depresi, Khawatir Ditinggal

Minggu, 11 Maret 2012 — 21:01 WIB
rakarano-n

‘SAYA baru bisa menjenguk setelah saya selesai bekerja,” ujar Wakil Gubernur Banten yang juga artis film, sinetron dan produser kondang, Rano Karno,  saat ditemui wartawan di rumahnya, sepulang menjenguk Raka Widyarma, 25 yang ditahan polisi Polsek Bandara, karena kasus narkoba .

“Meski saya orangtua adopsinya, saya bahagia. Karena  sampai saat ini saya dengan istri belum diberikan keturunan secara langsung,” tambahnya.

Rano Karno, mengungkapkan kekagetannya atas penangkapan anak angkatnya oleh Polres Bandara Soekarno Hatta karena memesan 5 butir pil ektasy, Minggu (11/3).

Dicecar dengan berita anak angkat, Rano pun mengakui siapa Raka sebenarnya.   “Raka memang  anak angkat saya. Anak sahabat saya. Saya mengangkat Raka sebagai anak sejak usianya satu Minggu,” tuturnya.

Dalam jumpa pers sebelumnya, Rano Karno didampingi Piter Hidayat, ayah kandung Raka, sahabat Rano, yang juga dikenal sebagai pendukung produksi sinetron serial sukses, Si Doel Anak Sekolahan.

Soal keterlibatan anaknya dengan narkoba,  Rano Karno menduga anaknya  depresi.

“Kejadian ini diawali goncangan jiwa dia, karena  dari kecil dia selalu diejek kalau dia bukan putra saya. Dia sempat depresi sangat berat dengan perlakuan itu. Tapi saya selalu yakinkan kalau dia putra saya dan tak akan meninggalkan dia,” paparnya.

Maka, Rano pun   akan selalu berada di belakang Raka untuk mendukungnya. Rano pun berharap Raka menjalani proses rehabilitasi. “Saya selalu di belakangnya. Dan saya berharap dia direhabilitasi. (anggara/ird)

foto : dok facebook

  • san

    Bung Rano mestinya jangan bela orang yang salah,meskipun dia anggota keluarga sendiri,kalau salah ya harus dihukum-kalau perlu dia yang membawa sendiri kepihak yang berwajib,iyu baru tindakan seorang ksatria,tidak Anus urbanigrum maunya digantung di monas melulu ditemani poltak kali

  • lagi sedih

    Depresi bukan alasan untuk kita menkomsumsi NARKOBA, masih banyak cara dan jalan untuk menghilangkan DEPRESI, salah 1nya beribadah sesuai dengan Agama dan kepercayaan kita…..