Thursday, 20 September 2018

Ratna Listy Menyanyi Lagi

Rabu, 14 Maret 2012 — 15:56 WIB
Ratna Listy-N2

JAKARTA (Pos Kota) – Ratna Listy mengobati rasa kangennya menyanyi dengan meluncurkan hits single ‘Jangan Menyerah’ dengan warna musik pop.

“Saya ingin ada variasi dalam berkarir. Setelah beberapa tahun belakangan lebih banyak jadi presenter TV dan MC, kini saya kangen menyanyi lagi untuk menemui penggemar,” kata artis asal Madiun, Jawa Timur.

Kembalinya ke dunia musik, diakui Ratna, tanpa keinginan yang muluk-muluk. “Saya cuma ingin terus dikenang sebagai penyanyi. Jadi bukan cuma sebagai MC, presenter acara TV atau bintang sinetron,” jelas lulusan Universitas Brawijaya, Malang, itu pada Pos Kota.

Di tengah kesibukannya, Ratna juga didapuk jadi Duta Komunitas Adat Terpencil (KAT) dari Kementerian Sosial. “Jadi setiap keluar daerah, sekalian saya sempatkan untuk promo album. Ibaratnya sambil menyelam minum air,” tuturnya seraya mengumbar tawa lebar.

Presenter program ‘Bedah Rumah’ di RCTI itu, punya kesan mendalam ketika mendatangi perkampungan atau komunitas adat terpencil di setiap daerah.

“Saya banyak belajar soal kehidupan dari mereka. Terutama dalam hal sikap hidup mereka yang apa adanya,” jelas Ratna Listy. (santosa/rf)