Sunday, 18 November 2018

Ruhut : Badai Demokrat Bertiup ke Partai Lain

Kamis, 15 Maret 2012 — 16:16 WIB
badai153

JAKARTA (Pos Kota) – Anggota Fraksi Partai Demokrat (F-PD) di DPR RI, Ruhut Sitompul, menegaskan badai yang dibawa mantan bedahara M. Nazaruddin akan segera berlalu dan bertiup pindah ke Partai Golkar.

“Badai Demokrat segera berlalu. Jusru sekarang mengarah ke kuning (Golkar-red) juga warna-warna lainnya. Saya tidak mau sebut satu-satu partainya tapi banyak,” tegas Ruhut kepada wartawan di Gedung DPR/MPR RI Jakarta, Kamis (14/3/2012).

Ruhut menegaskan pendapatnya tersebjut terkait disebutnya Anggota Fraksi Golkar DPR Aziz Syamsuddin oleh terdakwa kasus Wisma Atlet Nazaruddin dalam proyek Kejagung senilai Rp 567,9 miliar.

“Melihat badai ini akan melanda semua partai. Tapi aku mohon teladanilah Demokrat kalau ada kader terlibat yah dihentikan,”terang Ruhut. (prihandoko/b)

Teks : Ruhut Sitompul

  • Haryo Wibowo

    Intinya semua partai yang tadinya sudah ada sejak OrBa (Orde Bangkrut) ditambah partai-partai yang komposisinya adalah pejabat-pejabat OrBa itu adalah partai “kotor”.

  • Tommy_kurnia

    Mr. Ruhut Sitompul terlalu banyak bicara…..gak ada prestasinya sama sekali!

  • Neutral

    Bang… Jangan sombong… Abang terlalu kelewat kontrol kalau berdebat.. Banyak yg tersinggung dgn omongan Abang… Nanti klo musim berlalu… Apa Abang bisa bertahan? Sadarlah Bang…