Tuesday, 18 September 2018

Alumni Ilkom UIN Bandung Gelar Reuni

Sabtu, 17 Maret 2012 — 13:27 WIB
alumni-sub

BANDUNG (Pos Kota) – Hubungan emosional antara mahasiswa dan alumni dinilai diambang kritis, ratusan mahasiswa dan alumni ilmu jurnalistik dan Humas UIN SGD Bandung mendadak menggelar reunian, di lantai empat  gedung ilmu komunikasi, Sabtu.

Mereka berdatangan ke kampus untuk melakukan iikrar Ikatan  bathin  kembali yang dimotori langsung  Ketua Jurusan Ilkom Drs.H. Enjang AS, M.Si, M.Ag. “Kami ingin kesolidan antara alumni dan mahasiswa tetap terpelihara dengan baik,“ tandas Enjang.

Keberadaan alumni lanjutnya, sangat dibutuhkan terutama untuk  melakukan evaluasi akademik terutama untuk memenuhi pangsa pasar. “Kami tetap mengharapakan adanya masukan dari alumni untuk membangun mahasiswa yang siap tempur di dalam menjinakan lapangan kerja,“ ucapnya.

Dalam reuni yang digelar secara lesehan itu, Enjang meminta supaya alumni tetap memupuk  silaturahmi supaya jejaring komunikasi antarakampus, dan mahasiswa sebagai juniornya terus tumbuh dan menjadi ikatan yang solid. “Kami berharap ikatan bathin alumni ilkom terus tumbuh sehingga menjadi modal untuk menggapai kemajuan,“ pintanya.

(dono/sir)