Wednesday, 26 September 2018

Diputus Pacar, Bunuh Diri

Senin, 19 Maret 2012 — 22:30 WIB
put193

SERANG (Pos Kota) – Diduga frustasi diputus pacar, Roni, 17, warga Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Tubuh buruh serabutan ini ditemukan tergantung di kamar tidur menggunakan tali tambang. Sampai saat ini sebab-sebab korban gantung diri masih diselidiki petugas Reskrim Polsek Walantaka.

Diperoleh keterangan, peristiwa yang membuat heboh warga Kampung Jambi ini terjadi Senin (19/3) sekitar pukul 06:00. Muhtar, 50, orang tua korban curiga lantaran anaknya tak kunjung bangun. Muhtar beberapa kali menggendor pintu kamar anaknya tapi tak kunjung ada jawaban dari dalam kamar.

Karena penasaran, Muhtar disaksikan Rokhanah, 47, isteri kemudian mendobrak pintu. Ketika pintu terbuka pasangan suami isteri ini kaget begitu melihat anaknya dalam keadaan menggantung dengan leher terjerat tambang yang diikat pada balok atap rumah. Warga kampungpun jadi geger, tubuh Roni yang sudah tak bernyawa langsung diturunkan.

Kapolsek Walantaka, AKP Hesti Rohmini ketika dikonfirmasi mengatakan belum mengetahui sebab-sebab korban nekad gantung diri.(haryono/b)