Wednesday, 19 September 2018

Oknum Guru Cabuli 10 Siswi

Senin, 19 Maret 2012 — 15:19 WIB
trasi193

SURABAYA(Pos Kota)-Oknum guru SMP Negeri di Kabupaten Tuban dituduh menabuli 10 muridnya. Dalam menjalankan aksinya, guru cabul itu selalu mengimingi korban diberi nilai tidak bagus dan ancaman akan dikeluarkan dari sekolah apabila bercerita pada orang lain.

Terungkapnya perbuatan cabul yang dilakukan guru Bimbingan Konseling (BK) tersebut berawal saat salah satu siswa dari SMP Negeri yang menjadi korban tidak kuat lagi menahan perlakuan Suh,40, yang semakin menjadi-jadi.

Akhirnya dia memberanikan diri melapor ke pihak selokah yang dilanjutkan ke Dinas Pendidikan Tuban.”Setelah ada laporan dari pihak sekolahan, Diknas langsung melakukan pengecekan dengan mengumpulkan korban. Kemudian melaporkan ke Polres Tuban,” terang Nunuk Fauziyah, Ketua Koalisi Perempuan Ronggolawe (KPR), yang mendampingi korban, Senin(19/3)

Dalam setiap melakukan aksinya, bapak tiga anak tersebut mengajak muridnya melakukan kegiatan ekstra kurikuler Pramuka. Seperti di hutan mangrove di Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Tuban. Beruntung, siswi tidak ada yang sampai disetubuhi oleh pelaku.

“Sebetulnya dari pengakuan korban, pelaku sudah lama melakukan aksinya dan dimungkinkan korbannya tidak hanya 10. Tetapi yang baru berani mengakui baru 10 itu. Dan sudah lama pelaku menjadi perbincangan dewan guru, tapi mereka belum mempunyai bukti,” sambungnya.

Sementara itu, saat ini pelaku sudah ditangkap Polres Tuban.(nurqomar/b)

teks : Ilustrasi

  • Rakhmat syahri

    pak kadis/pak menteri, kalo memang terbukti pecat saja oknum guru ini (guru konseling sama dg guru pembimbing) koq gitu kelakuannya mana citra guru (guru kencing berdiri anak tdk tau diri)