Wednesday, 19 September 2018

Suami Cekik Istri Hingga Tewas, Tiga Bulan Tidak Dapat Jatah

Senin, 19 Maret 2012 — 16:54 WIB
cekik

BANDUNG (Pos Kota) – Sudah tiga bulan tak diberi jatah, seorang suami nekat mencekik isterinya Reni Lestari,25, hingga tewas di halaman SD Inpres Kampung “euwiliang, Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Senin subuh. Jenazah korban dibawa ke RS Polri Sartila Asih Bandung.

Belasan polisi Polsek Cimanggung diturunkan untuk menangkap suami S yang kabur usai mengksekusi mati isterinnya. “Tim diturunkan untuk memburu suami yang diduga pelaku pembunuhan. Sasaran daerah Cimahi,“ kata Kapolsek Cimanggung AKP Supratno, Senin sore.

Dia mengungkapkan, korban tewas diduga kuat dicekik. Pasalnya hasil identifikasi ditemukan luka lembam di bagian leher. “ Kami masih menunggu hasil otopsi,“ tambahnya.

Kapolsek menyebutkan, berdasar keterangan dari pihak keluarga, korban dan suaminya selama dua tahun berumah tangga tidak harmonis dan sering bertengkar. Bahkan, pasangan suami isteri pun sudah pisah ranjang selama tiga bulan. “Korban meminta cerai karena selama ini diterlantarkan,“ tutur Kapolsek.

Minggu malam, suami S mendatangi isterinya karena sudah lama tak menengok. Sekitar pukul 23:00 Wib suami minta jatah ke sang isteri tapi ditolak dengan alasan sudah pisah ranjang. Dengan adanya penolakan itu, kata Kapolsek, didiga kuat suami ngadat dan terjadi pertengkaran sengit. Suami S membedol korban ke luar kemudian mencekiknya di halaman SD Inpres. Saat korban sekarat pelaku kabur.

Warga setempat, aku Kapolsek, menemukan korban dihalam sekolah kemudian mengevakuasi ke rumah orang tua yang tak jauh dari TKP. “ Setelah mendapat laporan kami ke lokasi kemudian melakukan identifikasi.”

(dono/sir)

  • Rakhmat syahyri

    kalo setan sdh ada pada diri manusia yg tdk beriman begitulah akhir kehidupan mereka makanya jadi laki2 hrs punya tanggung jawab.