Sunday, 15 September 2019

Ozing Band Usung Musik Pop Rock

Selasa, 20 Maret 2012 — 12:18 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Grup band yang mencoba mencari peruntungan di jagad musik Tanah Air masih belum redup. Meski yang tersisa dan masih bercokol di puncak tangga popularitas cuma Wali, Armada dan Ungu. Atas dasar itu pula, Ozing Band optimis kehadirannya diterima penggemar musik Indonesia.

Jika kelompok musik pendahulunya banyak mengusung pop Melayu Indonesia, berbeda dengan apa yang ingin disuguhkan Ozing Band . Genre pop rock diyakini bisa mewakili sekaligus memenuhi hasrat kawula muda dalam berapresiasi musik.

“Saat ini fenomenanya jelas berbeda. Kami yakin genre pop rock bakal mencuat. Maka itu kami memilih jalur musik tersebut. Sebab selama ini setiap di panggung kami selalu bermain dengan musik-musik dinamis,” ucap Eggy, vokalis, mewakili ketiga rekannya saat syuting video klip hits single ‘Mata Itu’ di kawasan Thamrin City, kemarin.

Grup band yang berada di bawah bendera DIK Production pimpinan Doddy Iwa Kusuma ini, tak kepalang tanggung bikin album yang berisikan 12 lagu karya ciptaan dari personil Ozing Band. Dalam kurun waktu sekitar delapan bulan, mereka mempersipkan proses rekaman untuk mendapatkan hasil maksimal.

Ozing Band yang diawaki Eggy (vokal), Ary (bass), Ferry (gitar 1) dan Eddy (gitar 2 & keyboard), seperti dikatakan Dodddy Iwa Kusuma yang bertindak sebagai produser, tak ragu-ragu setelah melihat kemampuan musikalitas anak-anak asuhannya tersebut. “Pilihan pada genre pop rock pun sangat pas dan punya peluang untuk diapresiasi para penggemar musik kawula muda di Indonesia,” tegasnya. (santosa)

Teks foto:
Personil Ozing Band dan produser Doddy Iwa Kusuma. (santosa)

  • Maryasno

    makin seru dunia industri musik indonesia. Tunjukkan kemampuan kamu. Maju terusss….

  • http://www.facebook.com/raja.antimo Gembel Si Jai

    iky band teko banyuwangi th