Friday, 21 September 2018

Penyanyi Korea Tim Duet Akting Bareng Revalina S. Temat

Sabtu, 24 Maret 2012 — 17:16 WIB
Tim

SEOUL – Penyayi Korea Tim yang sudah diakui kemampuan aktingnya melalui pememtasan musik berjudul ‘The Harmonium In My Memory’ telah dipastikan kastingnya sebagai pemain utama dalam drama gabungan Korea-Indonesia berjudul “Saranghae, I Love You”.

Drama tersebut mengangkat tentang kisah cinta sebuah pasangan yang memiliki latarbelakang berbeda yaitu Korea dan Indonesia. Dan drama ini akan tayang di seluruh Indonesia dengan jumlah 30 episode malalui channel ‘Indosiar’ pada pukul 21:00 malam mulai bulan Juli mendatang.

Dalam drama tersebut, Tim akan memerankan seorang penyanyi top Korea bernama Young-min dan lawan pemainnya ditentukan aktris popular Indonesia,  Revalina S Temat”.

Juga diharapkan pemandangan yang indah dalam drama tersebut akan mempengaruhi minat para wisatawan dari kedua negara masing-masing untuk kedepannya.

Pihak drama itu menjelaskan tentang alasan kasting Tim untuk drama tersebut bahwa “Karena Tim memiliki penampilan tampan, kemampuan hebat berbahasa Inggris, bahkan suara sangat merdu sesuai dengan drama ini, kami langsung mengajukan Tim supaya Tim menjadi pemeran utama.” Lalu, dia melanjutkan “Diharapkan drama ini menjadi kesempatan untuk memperkenalkan Tim lebih luas lagi di pasar Timur Tengah.”

Sementara itu, Tim sudah mulai ikut syuting drama Saranghae, I Love You sejak tgl. 7 lalu. (KBS/dms)

  • kikielisa

    ntar maen filmnya jangan di bali jah ya!!!! di medan dong tempatnnya juga seru kok!!!

  • yuriwarasita

    Kak”TIM”from seoul yang handsome buat video klipnya di medan jah!!!! di danau toba gimana???

  • supia sari

    hay… aq pia aq pengen kalo shuting film nya di medan juga dong…. kan di indonesia gak cuma bali ajah yang keren….
    bila perlu semua tempat pariwisata indonesia yang lain juga perlu di expose di dunia melalui filim internasional. gimana??????