Friday, 21 September 2018

Pria Tanpa Indentitas Tewas Tergantung di Pohon Kopi

Minggu, 25 Maret 2012 — 18:49 WIB
jena253

PANDEGLANG (Pos Kota) – Mayat pria tanpa identitas diperkirakan berusia 40, ditemukan tergantung di ohon kopi Kampung Pasir Emad, Desa Pani’is, Kecamatan Koroncong pukul 10:00 WIB. Petugas Polsek Cadasari masih mencari identitas dan penyebab korban gantung diri. Untuk kepentingan penyelidikan polisi membawa jenazah korban ke RSUD Serang untuk dilakukan Visum et Refertum.

Keterangan yang dihimpun, mayat korban pertama kali ditemukan oleh Karsinah, 29, warga setempat yang sedang mencari kayu bakar. Ketika itu, Karsinah mencium bau bangkai yang begitu menyengat. Setelah didapati ternyata bau bangkai tersebut berasal dari mayat yang menggantung diatas pohon kopi di kebun milik H. Endang.

Melihat pemandangan mengerikan itu, Karsinah kontan lari ketakutan melaporkan penemuan itu ke warga. Warga yang mendapat laporan berbondong-bondong ke lokasi temu mayat. Beberapa warga juga melaporkan ke aparat kepolisian setempat. Petugas yang mendapatkan laporan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat mau mengambil kayu bakar saya mencium bau busuk bangkai yang diketahui asalnya di kebun H.Endang. Setelah saya cek ternyata mayat,” beber Karsinah saat dimintai keterangan petugas kepolisian di TKP.

Kapolsek Cadasari, AKP Abdul M, mengatakan, jenazah korban pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut telah di bawa ke RS Serang untuk dilakukan visum et refertum. Diduga usia korban diperkirakan berusia 40 tahun.

“Apakah korban tewas di bunuh atau mungkin bunuh diri kami masih belum tahun. Nanti masih menunggu hasil visum,” katanya.

Dikatakan, saat ditemukan tangan korban dalam keadaan terputus. Setelah dilakukan pencarian bagian tangan korban yang putus tidak ditemukan .
“Ciri-ciri korban berambut panjang mengenakan kaos berwarna coklat, celana pendek, sandal capit barwarna hijau,” katanya seraya menambahkan diperkirakan korban tewas sudah 4 hari lebih. (haryono/b)

Teks : Jenazah lelaki tanpa identitas tergantung di pohon tengah dibawa ke RSUD Serang