Tuesday, 19 June 2018

Seorang Pelajar Tewas Dibantai Geng Motor

Minggu, 25 Maret 2012 — 21:00 WIB
Korban-Geng-Motor

SUKABUMI (Pos Kota) – Gerombolan geng motor kembali berulah di Sukabumi, Jawa Barat. Kali ini, aksi brutal mereka menewaskan seorang pelajar SMAN 1 Kota Sukabumi, Rizki Maulana, 16, Minggu (25/3).

  • Amas

    Geng motor lagi…. mau jadi apa sich….anak muda???!!!! bisanya ngabisin nyawa orang…, so ibu2 bapak2 awasin tuch.. anak2nya……

  • Jafaruddinputraarifinarif

    “Geng Motor” satu hal yang ga penting dan ga perlu ada di dunia, kalau kalian para geng motor mau bebas berulah, silakan kalian pindah basecamp di kutub, kalian bebas bunuh2an disana.. Satu hal, saya tidak takut dengan kalian.

    Kepada warga dimanapun berapa, jangan pernah takut dengan anggota geng motor, mereka berulah, kita sama2 berantas mereka, utang nyawa harus dibayar nyawa..

  • Johnson_jsp@yahoo.com

    gmna klo kita buat gerakan masyarakat anti gank MOTOR…agar gank motor musnah dari permukaan bumi…????

  • Rakhmat syahyri

    Untuk para ortu yg namanya gank dan lain sebagainya ada di negara ind ini karena kurangnya pengewasan dari kita sbg ortu utk itu mari kt awasi putra/i kita seoptimal mkn, mks.

  • Tegas

    geng motor beraksi dini hari dan polisi dah tidur smua jadi ya mereka bebas berulah . . . .

  • Ikbal

    Bila memang hari ini masih ada KORBAN masyarakat kecil yg tidak tau apa apa akibat ulah GENK MOTOR,saya tidak segan segan akan MEMBUNUH satu Persatu GENG MOTOR bila perlu PIMPINAN GENG MOTOR akan Aku PENGGAL dan ku jadikan santapan, Saya dari team sukarelawan PETUgas KEBERSIHAN LINGKUNGAN akan beroperasi malam ini, mencari Jejak kalian….terimalah Pembalasan kami .