Wednesday, 19 September 2018

Ngerem Mendadak, Sopir Ditembak

Senin, 26 Maret 2012 — 23:34 WIB
ilusngerem

KALIDERES (Pos Kota) – Berhenti mendadak menghindari tabrakan dengan motor, sopir pengangkut sayuran ditembak di Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (26/3) sekitar Pk. 21:30.

Togi Sigalingging, 30, dilarikan ke RS Hermina dengan proyektil peluru bersarang di bawah telinga.

Juminah, 44, warga, mengaku menumpang mobil yang dikemudikan Togi. Katanya, sopir ngerem mendadak karena ada motor berbelok. Akibatnya, kendaraan yang berada di belakang mobil ikut berhenti mendadak.

Empat pria penumpang dua motor di belakang mobil Togi turun tanpa melepas helm sambil marah-marah pada sopir itu. “Mereka kesal karena sopir ngerem sembarangan,” ungkapnya. “Setelah cekcok, tau-tau satu orang mengeluarkan pistol dari tas lalu menembak sopir. Saya nggak bisa lihat mukanya karena semua pakai helm full face.”

Menurutnya, pistol yang digunakan untuk menembak korban, diambil dari dalam tasnya. Juminah pun tidak jelas melihat ciri-ciri pelaku yang saat itu menggunakan helm. “Mukanya nggak kelihatan, soalnya mereka semua pakai helm semua,” katanya.

Setelah menembak, kawanan itu kabur. Korban yang terluka mengejarnya. Tak terkejar, Togi mengarahkan mobil ke Polsek Kalideres. “Dia langsung jatuh di kantor polisi,” ujar Juminah.

Melihatnya, Iptu Urrasidin Andika, SH, anggota buser Polsek Kalideres, bergegas melarikannya RS. Hermina. “Kami masih menyelidiki kasus ini dengan meminta keterangan saksi-saksi,” kata Kapolsek Kalideres, Kompol Eriyanto. (warto/b)

TEKS :Sopir pengangkut sayuran mendapat pertolongan di RS Hermina setelah ditembak kawanan bermotor. (warto)

  • lagi sedih

    Pelaku nyalinya mirip AYAM SAYUR………………BAJINGAN…..!

  • hendro

    aparat cariiiiiiiiiiii!!!!!!! pelakunya gantian ditembak TIDAK MELIHAT DIA PUNYA KELUARGA. anak istrinya siapa yang menafkahi.

  • Imran Khan

    lagi2 penyalahgunaan senjata api, pelaku bisa oknum aparat keamanan/penegak hukum atau perampok,dan atau terrorist,siapa saja harus diungkap, Indonesia negara aman bukan negara preman!…..