Sunday, 25 August 2019

Siswa SMK Tewas Dibantai, Sepeda Motor Raib

Senin, 26 Maret 2012 — 22:54 WIB
jen263

BEKASI (Pos Kota)-Siswa SMK Bos Multimedia, Cakung, tewas dibantai perampok, di Jalan Tanggul Bojong , Desa Satriajaya, Tambun Utara, Senin petang.

Jasad Gilang Pratama Handi, 17, warga Perumahan Griya Persada, Blok D 6/7 RT 007/013 Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, pertama kali ditemukan Imin, 56, warga yang sedang melintas di lokasi, sekitar pukul 15:00.

“Saya lantas memberi tahu warga dan kebetulan ada anggota polisi yang melintas,” ujarnya, sambil mengatakan korban dilarikan ke Klinik dokter Joni.Namun, pelajar yang mahir main futsal ini tewas sebelum dirawat intensif.

Keluarga korban dihubungi dan tak kuasa menahan tangis saat melihat anak pertama dari empat bersaudara pasangan Slamet Tarmiji, 44 dan, Ny Handayani, 43 ini. Selain Gilang, sapaan akrab korban ditemukan tewas, sepeda motor Revo B 6894 FFG dan HP milik korban pun raib.

Polsek Tambun, yang menangani kasus ini masih memeriksa beberapa saksi termasuk teman-teman korban yang berdatangan ke rumah duka. “Gilang anaknya baik dan tidak pernah macam-macam,” ujar Wiliam, 17, teman sekelas yang mengaku korban saat pulang selalu sendiri dan satu-satunya siswa yang tinggal di Tambun. (Saban/b)

Teks : Jenazah Gilang dibawa ke klinik