Thursday, 20 September 2018

Bengkel Layanan Semalam

Selasa, 27 Maret 2012 — 10:04 WIB
bengkel

BANYAK cara agar bisa merebut perhatian konsumen hingga bisa berpaling, termasuk diantaranya dalam servis kendaraan. Salah satu diantaranya adalah layanan Bengkel Pegasus.

Bengkel ini mengusung prinsip one day service dalam memberikan layanan kepada konsumen. Dengan prinsip itu layanan yang diberikan oleh bengkel dipastikan lebih cepat tanpa mengurangi mutu dan kualitas.

“Di bengkel lain pengerjaan satu hingga lima panel memakan waktu bisa berminggu-minggu. Kalau di sini dalam satu malam  kami mampu mengerjakan dalam semalam dengan proses oven,” kata pemilik bengkel Pegasus Suryadi Kurniawan.

Dilihat dari bengkelnya tidak terlalu luas karena hanya menampung sekitar sepuluh mobil. Tapi dengan 24 karyawan efektivitas kerja karyawan justru menjadi maksimal. “Kami juga tidak bekerja hanya untuk keuntungan tetapi pelayanan dan kepuasan pelanggan,” katanya.

Layanan lain yang diberikan bengkel ini adalah siap antar dan jemput kendaraan. Sepanjang lokasinya ada di wilayah Jabodetabek, itu menjadi bagian dari service bengkel. “Kami tidak hanya melayani kendaraan dari asuransi tapi juga untuk umum,” tambah Suryadi. “Kami menjamin tidak ada pekerjaan lama dengan layanan yang baik.”

(toga/us)