Friday, 23 August 2019

Penembak Sopir Masih Diburu

Rabu, 28 Maret 2012 — 0:29 WIB
ilus penembak

KALIDERES (Pos Kota) – Penembak Togi Sigalingging, 30, sopir mobil angkutan sayur di Jalan Daan Mogot Km 18, Kalideres, Jakarta Barat, masih diburu anggota Buser Polsek Kalideres.

Penembak itu, seorang pria muda berambut gondrong diperkirakan berusia 35 tahun. Ia dibonceng temannya menggunakan sepeda motor bebek. Mengenai senjata api yang dipakai menembak telinga Togi hingga menembus ke leher itu, diperkirakan pistol rakitan.

“Kalau pistol sungguhan, kemungkinan korban tak tertolong jiwanya. Kami masih menunggu hasil keterangan dokter RSCM,” ujar Kapolsek Kalideres, Kompol Eriyanto, Selasa (27/3) sore.

Sebagaimana diketahui, Togi ditembak setelah kendaraannya yang mengangkut sayuran mendadak berhenti di dekat putaran, karena mobil lain akan menikung di tempat kejadian.

Mungkin direm mendadak si pengendara motor tidak senang lalu menantang korban turun. Waktu terjadi ribut-ribut itulah korban ditembak.

Si penembak bersama rekannya yang datang satu arah dengan mobil korban dari Tangerang menuju Grogol. Usai menembak langsung tancap gas.

Kasus koboi jalanan belakangan ini semakin sering terjadi. Ini akibat ketidaksabaran berkendara. Sayang polisi masih minim mengungkap kasus seperti ini, termasuk yang terjadi di Jalan Raya Bekasi yang mengakibatkan korban tewas dan hingga kini pelakunya belum tertangkap. Untuk itu polisi diminta serius menanganinya agar korban tidak berjatuhan. (warto/b)