Tuesday, 25 September 2018

Diputus Pacar, Satpam Gantung Diri

Sabtu, 31 Maret 2012 — 15:34 WIB
serang313

SERANG (Pos Kota) – Diduga patah hati diputus pacar, Yohanis Roynaldus Naisau, 25, nekat gantung diri. Tubuh anggota satpam ini ditemukan menggantung dengan leher terjerat slang air di dalam gudang PT Mariza di Jln Cirabit, Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Kab. Serang, Jum’at (29/3) malam. Untuk kepentingan penyidikan mayat korban dilarikan ke RSUD Serang.

Diperoleh keterangan, mayat Yohanis pertama kali ditemukan oleh Juhedi, 28, dan Rajam, 43, petugas satpam yang patroli rutin di lingkungan perusahaan. Saat memeriksa bagian dalam gudang, kedua satpam ini kaget melihat rekan kerjanya gantung diri.

Penemuan mayat itupun langsung dilaporkan kepada pimpinan perusahaan. Setelah itu, kasus dugaan bunuh diri tersebut dilaporkan ke Mapolsek Jawilan. Mendapat laporan dari warganya, tim reskrim Polsek Jawilan segera mendatangi lokasi kejadian. Setelah pengamanan TKP, mayat segera dilarikan ke RSUD Serang untuk dicari tahu penyebab tewanya korban.

Kapolsek Jawilan, AKP Kamarul Wahyudi mengatakan masih menunggu hasil otopsi terkait penyebab tewasnya korban. “Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya bekas luka penganiayaan,” terang Kapolsek didampingi Kanit Reskrim, Iptu Chusnul Qomar, Sabtu (30/3).

Lebihlanjut dikatakan, pihaknya juga masih menyelidiki sebab-sebab korban nekat gantung diri. Namun diduga korban stres lantaran diputus pacar. “Keterangan yang kami dapat dari rekan-rekan kerjanya, sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat bercerita kepada rekan kerjanya bahwa diputus pacar,” ujar Kamarul. (haryono/b)