Friday, 21 September 2018

Pamela Anderson Terjun ke Dunia Balap

Minggu, 1 April 2012 — 9:23 WIB
pamela-anderson_RC

KARIR Pamela Anderson sampai saat ini mungkin lebih terkenal sebagai model Playboy dan bintang film Baywarch. Namun artis berbody bohay ini memutuskan untuk terjun ke motorsport dengan meluncurkan tim balap sendiri.

Aktris 44 tahun dan mantan gadis sampul ini membawa tim Downforce1, yang akan bersaing di Euro 2012 Le Mans dan seriĀ  International GT .

Anderson, yang selama ini terkenal dengan baju renang merah sebagai CJ Parker dalam acara 90-an hit TV kini memakai overall balap, di awal bulan ini dan bersaing dalam seri 2013-roda terbuka NASCAR di AS

“Mobil yang cepat dan perempuan cepat pergi bersama-sama,” kata mantan Playmate of the Month di website tim. “Di sini kita dikelilingi oleh laki-laki, aku menyukainya.”

Artis berdarah Kanada ini menyebut dirinya sebagai penggemar motorsport “dari NASCAR ke Formula Satu” dan mwenyatakan karir barunya sebagai “mimpi yang menjadi kenyataan.”

“Saya sangat bangga dengan tim 1 downforce,” katanya. “Pria ini telah mencapai hal yang mustahil dan membangun sebuah tim hanya dalam empat bulan, ” kata Pamela menyebut tim di sebelahnya.

“Saya tidak sabar untuk melihat mobil saya di trek balap, sulit untuk percaya sampai saya melihatnya.”

Anderson bukan selebriti wanita pertama yang ditarik ke arena balap. Socialita Paris Hilton, pewaris kekayaan Hotel Hilton, merupakan salah satu pendiri SuperMartxe VIP tim Moto GP pada bulan Desember 2010 lalu. (cnn/dms)