Sunday, 21 July 2019

Netta dan Tio Duarte Jadi Sering Berantem

Senin, 2 April 2012 — 6:47 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Jika pasangan suami istri menyanyi bersama atau duet, maka yang terjadilah adalah munculnya percekcokan. Itu pula yang dialami Netta Puspita yang mengajak suaminya, Tio Duarte, di lagu berjudul ‘Biarkan Cinta Menari’.

“Kita jadi sering berantem. Tapi berantemnya itu agar kita bisa saling nyocokin suara. Ya, namanya juga baru kali ini duet sama suami, jadi sedikit kaget,” kata Neta ketika ditemui saat syuting video klip di bilangan Senayan, Jakarta, kemarin. “Karena sering berantem itu akhirnya karakter vokal kita nyambung,” tambahnya,

Mengajak suami duet, menurutnya, adalah keinginannya sejak lama. “Akhirnya terwujud,” imbuhnya.

“Ternyata menyanyi itu nggak gampang. Makanya dia jadi guru saya,” kata Tio sambil melirik ke arah Neta yang ada di sampingnya. “Ada juga sahabat yang memang seorang penyanyi yang mengajarkan saya olah vokal. Termasuk Pasha vokalis Ungu,” katanya lagi.

Keterlibatan Pasha tak sebatas mengajar vokal pada Tio Duarte, tetapi juga menciptakan lagu Biarkan Cinta Menari.

“Setahun lalu saya dan Tio minta dibuatkan lagu sama Pasha. Hanya dalam waktu dua minggu, lagu itu jadi. Cerita dan karakter lagunya cocok banget dengan kita,” jelas Neta.

Lagu Biarkan Cinta Menari itu bercerita tentang pasangan yang sudah lama menjalin kasih. Mereka saling setia. Kisah lagu itu memang agak mirip dengan kisah cinta Neta dan Tio Duarte. (Anggara)

Teks ; Netta mesra dengan Tio dan anaknya