Saturday, 24 June 2017

Lanal Ranai Olahraga Bersama Polri

Rabu, 4 April 2012 — 15:14 WIB
koarmabar-1-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Ranai salah satu pangkalan dibawah jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) dengan Komandan Kolonel Laut (P) Suhartono melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit TNI dan Polri wilayah Natuna di Lapangan Olahraga  Lanud  Ranai.

Olahraga bersama yang dipimpin oleh Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Suhartono tersebut dihadiri  Komandan Kodim Natuna, Komandan Lanud Ranai, Komandan Satrad 212 Natuna dan Kapolres Natuna.

Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Suhartono mengatakan, olahraga bersama tersebut bertujuan untuk menjaga kekompakan dan solidaritas, menjalin tali silaturahmi dan menumbuhkan semangat kebersamaan antar prajurit  TNI dan Polri di Natuna serta untuk menjaga kesehatan dan kebugaran prajurit TNI dan Polri.

Pelaksanaan olahraga bersama diawali dengan senam dilanjutkan lari bersama dan olahraga permainan antara lain pertandingan sepak bola antara gabungan Perwira Menangah (Pamen) TNI dan Polri dan gabungan Perwira Pertama (Pama) TNI dan Polri, bola voli dan bulu tangkis antara gabungan bintara dan tamtama TNI Polri.

Diakhir kegiatan, dilaksanakan acara tradisi kenaikan pangkat Prajurit TNI dari Lanal Ranai, Kodim Natuna dan Lanud Ranai serta pemberian ucapan selamat dari seluruh prajurit TNI dan Polri Natuna kepada Prajurit yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat.

Kepala Dispenarmabar
Agus Cahyono
Letkol Laut (KH) NRP. 10881/P