Monday, 15 July 2019

Wanita Melayang Dari Jembatan Layang

Rabu, 4 April 2012 — 23:19 WIB
layang44

TAMBORA (Pos Kota) – Istri pedagang sembako terjun dari Fly Over Jembatan Dua, Angke, Jakarta Barat, Rabu (4/4) siang.

Wanita berusia 30 tahun itu , dilarikan ke RS di Pluit dengan luka di mulut dan tangan kanan patah. “Saya kepingin menyusul Bapak,” katanya pada suami, Ucu, 32, dan kerabat yang menengoknya.

Aksi wanita itu dilakukan sekitar Pk. 11:30 di Perempatan Jembatan Dua Angke. “Dia terjun dari ketinggian sekitar 5 meter,” ujar Ayub.

Melihat wanita bertubuh subur dengan kulit putih itu jatuh, ia langsung melapor ke petugas Polantas Polsek Tambora yang bertugas mengatur lalulintas di perempatan jalan itu. Warga Jembatan Besi itu segera dilarikan ke rumah sakit.

TANPA MASALAH
Uci mengaku tak tahu alasan tindakan nekat istrinya. Soalnya, kehidupan rumah tangganya aman-aman saja, nyaris tanpa pertengkaran berarti. “Boleh tanya pada tetangga, kami nggak pernah ribut,” ujar lelaki Pandeglang, Jawa Barat, ini,

Sejumlah tetangga, sambungnya, curiga korban kesurupan. “Sebelum loncat dia menangis menyebut ingin menyusul bapaknya, “ kata Nurhidayat.

Kapolsek Tambora, Kompol Donni Eka Putra SH, SIK, MM mengatakan kasus itu masih ditanganinya. Hanya beberapa saksi dimintai keterangan. “Korban masih sakit belum sempat dimina keterangan,” ujarnya. (warto/b)

Teks Foto:Jatuh dari jalan layang Jembatan Dua Angke, wanita ini mendapat pertolongan di rumah sakit. (warto)