Tuesday, 13 November 2018

Minta Uang Tak Dikasih, Pelajar SMP Tewas Lompat dari Tower

Rabu, 11 April 2012 — 12:55 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Seorang pelajar SMP di Kebon Jeruk, Subhan Fadilah,15, tewas setelah melompat dari satu tower telepon seluler di Jalan Wakaf, RT 02 RW 08 Sukabumi Selatan, Jakarta Barat. Korban sekarang masih berada di RS Medika Permata Hijau, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut keterangan, korban yang merupakan putra ketiga dari empat bersaudara ini melompat dengan ketinggian sekitar 20-30 meter. Tubuh korban terhempas ke tanah, tangan dan kakinya patah. Warga yang melihat langsung memberi pertolongan dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Diduga gara-gara korban minta uang untuk memperbaiki motornya, tak dikasih orangtua, mungkin saat itu orangtuanya belum memiliki uang, lalu pelajar kelas III SMP ini bunuh diri.

Bayu Hidayat dan Khairiyah, orangtua korban, langsung histeris begitu mendapat kabar anaknya tewas bunuh diri. Keluarga korban sekarang berada di rumah sakit.

Kasus ini masih ditangani Polsek Kebon Jeruk.

(warto/sir)

 

Foto Ilustrasi

  • Ruslan

    Bekalilah Putra-putri kita dengan pengetahuan agama yang kiranya dapat membuat mereka berpikir dua kali untuk melakukan hal-2 yang tidak baik.