Friday, 20 September 2019

Agnes Monica Bangga Ikut ‘A Tribute to Rinto Harahap’

Kamis, 12 April 2012 — 22:56 WIB
agnes-monica2

JAKARTA (Pos Kota) – Agnes Monica akan memeriahkan malam penghargaan untuk legenda musik pop Indonesia, Rinto Harahap. Konser bertajuk A Tribute to Rinto Harahap tersebut digelar pada 21 dan 22 April 2012 di Bandung.

Selain Agnes, ada belasan penyanyi terkenal lainnya yang ikut ambil bagian, diantaranya  Marcell Siahaan, Rio Febrian, Ita Purnamasari, Andi /Rif, Dwiki Darmawan dan lainnya, diiringi Widya Kristianti Orchestra.

Bagi Agnes, bisa terlibat dalam konser tersebut, merupakan suatu kehormatan besar untuknya. “Aku bangga bisa ikut andil di konser ini. Om Rinto itu kan musisi besar. Aku suka lagu-lagunya yang romantis, sepert Jangan Sakiti Hatinya,” ujar Agnes kepada wartawan, kemarin.

Pengamat musik Bens Leo, mengatakan konser A Tribute to Rinto Harahap tidak hanya menghibur, tetapi juga untuk mengobati kerinduan para pecinta lagu-lagu ciptaan Rinto.

“Agnes akan tampil ala Marylin Monroe dan bidadari. Benar-benar spektakuler, dan bakal menarik perhatian penonton,” ujar Bens lagi. (anggara/dms)

Rinto Harahap dan Agnes Monica, serta Iis Sugianto dan pendukung konser “A Tribute to Rinto Harahap“. (Anggara)

 

  • ray

    agnes you are so hot and sexy..love it