Monday, 11 December 2017

Geng Motor Bentrok, Dua Sekarat 6 Motor Dirusak 2 Dibakar

Jumat, 13 April 2012 — 9:01 WIB
motor-sibakar

CEMPAKA PUTIH (Pos Kota) – Aksi geng motor kembali membuat ulah di Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Jumat (13/4/2012) dini hari. Dua orang mengalami luka yang cukup serius dan enam motor dirusak bahkan dua diantaranya dibakar.

Peristiwa anarki antar geng motor yang menyebabkan bentrok. Menurut keterangan saksi Joni, 50, warga sekitar kejadian tersebut bermula berawal dari sekitar puluhan motor datang dari arah matraman ke tempat motor yang sedang mengumpul.

“Ada lah sekitar 30-40 motor yang nyerang pada tendang-tendangin motor pakai senjata tajam yang lagi nongkrong buat dijadikan arena balap liar,” ujar Joni.

Kejadian tersebut terjadi sekitar Pk. 03:00 dini hari. Pengendara motor yang sedang menongkrong diserang sempat melarikan diri namun, gang motor tanpa basa-basi mengeroyok dua orang korban hingga sekarat.

“Dikeroyok saat mereka yang hendak melarikan diri ada enam motor dirusak duanya di bakar dan dua orang menjadi korban,” kata Joni. Korban diketahui bernama Anggi, dan Rendy mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan wajah hingga tak sadarkan diri di RS Islam Cempaka Putih.

Petugas Polsek Cempaka Putih dan Polres Jakarta Pusat yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP mengamankan barang bukti enam sepeda motor dua diantaranya terbakar Yamaha RX King dan Honda Beat yang dirusak oleh gang motor. Kasus ini pun ditangani Polres Jakpus.

(M1/edi/sir)

 

Foto-Ilustrasi

  • Warga

    polres dari kemaren2 bilank nangani kasus geng motor sampe ada kejadian lagi ga ada solusi… pantes polisi dimata masyarakat semakin menurun…

  • http://www.facebook.com/people/Yuhu-Desca/100000727033444 Yuhu Desca

    geng motor, balapan liar, itukan cuma fiksi.
    buktinya polisi diam aja bertahun-tahun.
    ha…ha…ha…

  • Avatar Onfire

    polisi kemana ya??? kan gw udah gaji loe-loe pade dr PAJAK yg selangit!!!