Thursday, 23 May 2019

Wisata Pesisir Dipromosikan di Pasar Besar Pos Kota

Jumat, 13 April 2012 — 20:30 WIB
wisa134

SENAYAN (Pos Kota) – Sekertaris Daerah, Pemprov DKI Jakarta Fajar Panjaitan, mengaku sangat tertarik dengan program Wisata Pesisir di Jakarta Utara. Hal itu diungkapkan oleh orang nomor 3 di DKI Jakarta itu saat mengujungi stand Jakarta Utara di pameran Pasar Besar mobil & motor di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/4).

“Program Wisata Pesisir di Jakarta Utara sangat bagus, dengan cara kesini masyarakat Jakarta akan lebih mengenal daerah wisata di Jakarta Utara. Maka dari itu saya minta pameran ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mempromosikannya,”jelas Fajar Panjaitan saat berkunjung ke stand milik Pemkot Jakarta Utara.

Ditambahkan oleh Fajar, dengan dikenalnya lokasi wisata yang ada di Jakarta Utara secara otomasi wisatawan berdatangan, jika sudah seperti itu ekonomi masyarakarat akan meningkat. Meski begitu dia juga sangat berharap Pemkot Jakarta Utara jangan merasa lelah untuk terus membangun dan mampromosikan lokasi wisata yang ada di pinggir pantai ini.

Sekda juga berharap, kesempatan seperti ini dimanfaatkan sebaik-baiknya, apalagi diperkirakan 200 ribu orang akan menghadiri kegiatan yang digelar oleh Pos Kota. “Saya yakin ini kesempatan emas, jadi harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”terangnya. (wandi)

Teks : Sekda Pemprov DKI Jakarta foto bersama di depan stand milik Pemkot Jakarta Utara. (wandi)