Wednesday, 26 September 2018

Album Slank Laris Manis

Rabu, 18 April 2012 — 0:31 WIB
ilusslank

JAKARTA (Pos Kota) – Di tengah kelesuan penjualan CD musik Indonesia, album Slank bertajuk I Slank U yang diedarkan di store KFC di seluruh Indonesia terjual sebanyak 500 ribu keping dalam waktu satu bulan.

Album produksi Virgo Ramayana Records dan KFC Music Factory itu, diedarkan sejak 14 Februari 2012, dan langsung diserbu para slankers.

Album I Slank U menyuguhkan tiga lagu baru, yakni ‘Ku di Negri Orang’, ‘Kupu Biru’ yang dinyanyikan Slank bersama Yuyun dan Poppy Sovia, serta lagu ‘Punya Cinta’ yang menjadi soundtrack serial Tim Bui di Metro TV. Juga lagu lawas milik Koes Plus yang diaransemen ulang berjudul ‘Cubit-Cubitan’, yang didendangkan bareng Nirina Zubir. Lagu lain yakni ‘Foto Dalam Dompetmu’, ‘Terlalu Manis’ dan ‘Ku Tak Bisa’.

Nampaknya penjualan yang fantastis itu tak lantas membuat Slank dan KFC langsung merasa puas. Strategi baru pun dijalankan demi mencapai penjualan yang jauh lebih besar. Yaitu menawarkan hadiah sepeda motor, liburan ke Bali dan ribuan hadiah lainnya melalui golden ticket yang didapat dengan membeli album I Slank U di resto cepat saji tersebut.

“Hadiah diberikan langsung tanpa diundi kepada pembeli album I Slank U yang mendapatkan golden ticket,” kata Bimbim, drummer Slank kepada wartawan di KFC Kemang, kemarin.

Ada ratusan golden ticket yang tersedia. Selain hadiah motor, liburan ke Bali dan hadiah mewah lainnya, juga hadiah utama Jalan Bareng Slank ke Universal Studios Singapore. (anggara/rf)