Wednesday, 20 September 2017

Kakek Usia 91 Tahun Cabuli Bocah 4 Tahun

Jumat, 20 April 2012 — 13:55 WIB
mawar

LAMPUNG (Pos Kota) –Tua-tua keladi, makin tua Sahmidi,91, warga  Kabupaten Mesuji, Lampung,  nafsunya makin menjadi. Kakek yang berusia hampir satu abad ini, telah tega mencabuli bocah empat tahun di satu rumah kontrakannya, pada  Kamis (19/4), sekitar 16.30 WIB.

Kasatreskrim Polres Tulangbawang, AKP. Yohanes Agustyandaru mendampingi Kapolres, AKBP. Shobarmen menjelaskan, peristiwa pencabulan bermula ketika sang kakek melihat anak itu tengah berdiri melihat-lihat rumah bedeng sang kakek. Melihat pemandangan itu, nafsu  sang kakek langsung memuncak  lalu menghampiri dan membujuk korban agar masuk ke rumah bedeng .

“Didalam rumah bedeng milik sang kakek, pakaian korban dilucuti dan langsung memperkosa dengan ancaman akan dibunuh jika berteriak.  Korban  ketakutan hanya bisa pasrah saat diperkosa,” kata Kasatreskrim.

Usai diperkosa korban pulang ke rumahnya dalam kondisi kesakitan sehingga membuat kedua orang tuanya bertanya  dan setelah diperiksa ditemukan bercak darah di kemaluan anaknya, sehingga membuat kedua orang tua korban melapor ke Polres Tulangbawang.

“Awalnya anak saya ketakutan sekali tidak mau bercerita yang sesuangguhnya namun setelah dibujuk baru dia menceritakan bahwa tetangga mereka yang memperkosanya. Saya langsung lapor dan Alhamdulillah pelaku langsung bisa ditangkap di rumahnya,” kata bapak korban.

Pelaku Sahmidi bakal dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak pasal 82 ayat 1 dengan ancaman hukuman minimal 7 tahun penjara. Saat ini, sang kakek sedang menjalani pemeriksaan di Polres Tulangbawang.

“Saya nyesel sekali pak, saya waktu itu khilaf saya malu dengan anak cucu saya dan rasanya saya tidak sanggup lagi untuk melihat wajah mereka,” kata pelaku, mengiba.

(koesma/sir)

 

Foto-Ilustrasi