Sunday, 26 March 2017

Soal Kedekatan Dengan Elma `Princess`

Kevin Aprilio Belum Berani Blak-Blakan

Jumat, 20 April 2012 — 14:58 WIB
kevin-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Musisi remaja yang juga pentolan grup band ‘Vierra’, Kevin Aprilio,  masih belum berani bicara blak-blakan soal kedekatannya dengan personil girlband ‘Princess’, Elma. Jika selama ini selalu membantah kenapa sering berjalan berdua? Boleh jadi mereka berdua sedang melakukan pendekatan alias penjajakan.

“Orang lain boleh-boleh saja menyebut kami pacaran. Tapi saya sudah sering bilang, nggak ada apa-apa kok! Kami cuma sebatas berteman yang punya ikatan kerja,” sergah putra dari pasangan artis senior, Adhie MS dan Memes tersebut.

Sebaliknya, Kevin malah menegaskan ingin girlband ‘Princess’ yang diproduseri, justru meraih prestasi di jagad musik Tanah Air. “Jangan…jangan sampai ada yang terlibat pacaran, apalagi antara produser dengan personil Princess,” tegasnya lagi.

Kevin Aprilio tetap bakal menempatkan dirinya sebagai produser. “Dengan begitu, saya jadi fokus. Jadi nggak cuma ngurusin Elma. Personil lainya juga butuh perhatian dalam bentuk dukungan,” terang dia.

Menurutnya upaya menggaet target sukses itu ternyata tak segampang membalikkan telapak tangan. “Saya cuma kepengen Princess maju dan bisa cepat dikenal masyarakat luas. Sebab bicara soal girlband ternyata cukup ketat persaingan yang ada sekarang,” bilang Kevin.

(santosa/sir)

Teks Gbr- Kevin dan Elma ‘Princess’