Saturday, 25 November 2017

Pangdam Jaya Resmikan Gedung Pendidikan Dasar Ulama

Jumat, 20 April 2012 — 15:24 WIB
pangdam-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Kodam Jaya dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) meresmikan Gedung Pendidikan Dasar Ulama Yayasan Hisbul Wathon, Jl Cempaka Putih Tengah, Jakarta, Jumat.

Gedung ini dikerjakan prajurit Kodam Jaya dalam waktu 30 hari dengan dana sekitar Rp84 juta.

Hadir pada acara itu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Waris, Ketua Umum LDII Prof KH Abdullah Sam dan KH Ibrahim Karim dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta.

Waris mengatakan, pendidikan dibidang pembangunan akhlaq adalah hal yang paling mendasar untuk menciptakan masyarakat yang kondusif khususnya diwilayah teritorial Kodam Jaya.


Ia mengatakan semangat kemanunggalan ABRI dengan Rakyat akan terus dipelihara dan akan terus diwujudkan dalam bentuk berbagai kegiatan kepedulian termasuk dibidang pendidikan khususnya akhlaq, termasuk kegiatan renovasi Gedung Yayasan Hisbul Wathon bersama LDII dan MUI.

Abdullah Sam mengatakan LDII amat berbangga menjadi mitra ormas pertama bagi Kddam Jaya dalam membangun pendidikan moral bangsa. Kesamaan visi untuk menciptakan kedamaian melalui Pendidikan Ulama diharapkan akan mencetak semakin banyak manusia Indonesia yang berakhlaq mulia”

(johara/sir)

Teks Gbr- Pangdam Jaya Mayjen TNI Waris di acara peresmian Gedung Pendidikan Dasar Ulama Yayasan Hisbun Wathon. (johara)