Tuesday, 25 September 2018

Miszy Band Bangkitkan Rock n Roll

Sabtu, 21 April 2012 — 23:24 WIB
ilusmiszy

MUSIK  Rock n Roll pernah berjaya di tahun 1970-an hingga 1990-an. Namun, kini musik itu seperti tak lagi terdengar dengungnya tertimbun oleh pop, pop Melayu dan K-Pop.

Kekosongan itu dimanfatkan band pendatang baru Miszy Band yang diawaki tiga personel cewek dan satu cowok, yaitu Karra (vokal), Ana (drum), Acha (bass) dan Randy (gitar). Miszy pun langsung melempar mini album bertajuk Fresh Noise of Rock N Roll.

“Kami melihat ada celah kosong. Nah, celah itu langsung kami isi,” kata Karra saat berbincang di Plasa FX Senayan, kemarin.

Kesukaan personel Miszy Band pada musik Rock n Roll rupanya menurun dari orangtua mereka. “Orangtua kami suka dengan Rolling Stone, Motorhead dan band lainnya. Karena terbiasa sering mendengarkan, kami akhirnya jadi suka juga,” jelas Ana.

Dalam mini album yang menjagokan lagu Kamu Ga Rock n Roll ciptaan Pay/Dewiq, terdapat bonus lagu Rock n Roll Hidupku ciptaan  personel  band legendaris Godbless,  Abadi Soesman.

“Suatu hari kami diundang Abadi Soesman ke markas Godbless. Bertemu dengan Ian Antono dan personel lain. Saat itulah Abadi Soesman memberikan kami lagu Rock n Roll Hidupku,” jelas Karra.

“Kami banyak dapat masukkan dari Ian Antono. Jujur, kami senang banget. Apalagi kami penggemar berat Godbless. Dan kami ingin seperti Godbless yang bertahan sampai sekarang,” kata Ana.

Band ini  resmi dibentuk tanggal 11 November 2011. Kata Miszy diambil dari bahasa Yunani, yang berarti muda. Itu karena Miszy ingin selalu menjadi bandnya anak muda, dengan musik yang segar.(anggara/rf)