Sunday, 18 November 2018

Rumah Dukun Penggada Uang Digerebek

Sabtu, 21 April 2012 — 16:50 WIB
pals214

TANGERANG (Pos Kota)- Rumah dukun pengganda uang di Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan,Kabupaten Tangerang digerebek polisi, Sabtu (21/4).

Menurut Kapolsek Sepatan AKP Sunaryo, penggrebekan itu dilakukan petugas setelah ada laporan warga yang tertipu Rp 50 juta. Korban seorang wanita bernama Silvi menyerahkan uang kepada sang dukun,N dengan janji bisa digandakan 10 kali lipat.

Namun, janji sang dukun tidak ditepati. Setelah ditunggu beberapa hari uang tidak bertambah, malah dukun itu selalu menghindar dari korbannya bila didatangi ke rumahnya. Menyadari dirinya tertipu, wanita ini lalu melaporkan kasusnya ke Polsek Sepatan.

Dalam penggrebekan, petugas tak berhasil menangkap tersangka, namun menyita barang bukti koper berisi potongan kertas yang digunting mirip ukuran uang kertas yang disimpan di kamar tempat ritual tersangka.

Kapolsek mengimbau warga yang menjadi korban penipuan dukun pengganda uang agar melaporkan ke Polsek Sepatan untuk ditindak-lanjuti. “Kami masih melakukan pengejaran terhadap tersangka, mudah-mudahan cepat diringkus,”tegas Sunaryo. (maryoto)

Teks : Ilustrasi

  • Slamet

    yang bisa menggandakan uang hanya PERUM PERURI…