Senin, 05 Desember 2016

Lima Motor Untuk Balapan Liar Diamankan

Senin, 23 April 2012 — 22:52 WIB
iluslima

DEPOK (Pos Kota) – Mewaspadai genk motor yang melakukan aksi trek-trekan liar di jalan, jajaran Polsek Bojong Gede bersama anggota Pokdar melakukan razia di Jalan Baru Pemda, Bojong Baru, Kabupaten Bogor.

Dari hasil razia tersebut, petugas menahan lima unit sepeda motor bebek bodong atau tidak ada surat-surat. Namun pemiliknya berhasil melarikan diri setelah petugas mengacak-acak kumpulan motor yang sedang aksi balap liar.

Menurut AKP Bambang Irianto, Kapolsek Bojong Gede, untuk antisipasi gerakan genk motor yang merupakan atensi dari pimpinan, pihaknya akan selalu menggelar razia.

“Kita prioritaskan memeriksa surat-surat kendaraan. Jika tidak lengkap surat kendaraannya akan kita tahan sepeda motornya,”ujarnya di ruang kerjanya.

Bambang mengatakan dalam razia tersebut pihaknya menurunkan 15 anggota salah satunya adalah Pokdar Kamtibmas Bojong Gede. “Kita mulai merazia pukul 00:00 sampai subuh. Yang difokuskan di sepanjang jalan baru perbatasan Bojong Gede dengan Pemda Cibinong masuk perbatasan wilayah hukum Kabupaten Bogor,”katanya.

Sekitar Jalan Baru yang sering digunakan sebagai kongkow bagi kaum muda mudi setiap malam libur. Sekaligus sebagai tempat tongkrongan sejumlah bikers motor dari daerah Kabupaten Bogor tumpah ruah di jalanan.

“Motor diamankan di Polsek Bojong Gede, sedangkan bagi pemilik kendaraan yang akan mengambil motor diharapkan dapat menunjukkan surat-surat kendaraan lengkap tanpa dikenakan biaya apapun alias gratis,”ungkapnya. (Angga)

Teks : Kapolsek Bojong Gede bersama anggota buser berhasil mengamankan sepeda motor bodong yang dipakai balap liar. (Angga)

Terbaru

Sejumlah rombongan dari organisasi kesehatan dunia seperti GAVI, WHO dan Unicef bersama Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany usai melihat pelayanan kesehatan ibu dan anak di Puskesmas Perigi, Pondok Aren. (anton)
Senin, 5/12/2016 — 11:09 WIB
Tim WHO dan GAVI Tinjau Puskesmas Perigi Tangsel
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama Ketua DPRD setempat u M. Romlie dan wakil ketua DPRD setempat usai pengesahan Raperda APBD tahun 2017. (anton)
Senin, 5/12/2016 — 11:04 WIB
Disahkan DPRD
APBD Tangsel Tahun 2017 Rp 3,2 Triliun
2NE1. (ist)
Senin, 5/12/2016 — 11:03 WIB
Mantan Personel 2NE1 Coba Move On
Wakil Presiden Filipina, Leni Robredo. (reuters))
Senin, 5/12/2016 — 11:00 WIB
Wakil Presiden Filipina Lepas Satu Jabatan
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Rumah Lembang.(ikbal)
Senin, 5/12/2016 — 10:46 WIB
Ahok Sebut Pejabat Terkutuk Jika Langgar Sumpah