Rabu, 07 Desember 2016

Yayasan Wisma Kasih Bunda Dibantu Rp300 Juta

Senin, 30 April 2012 — 10:16 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SEMARANG ( Pos Kota ) –  PT Sidomuncul tahun ini kembali memberikan bantuan kepada Yayasan Wisma Kasih Bunda, Jalan Sanggung Raya, Semarang , Sabtu (28/4) sore. Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian sesama kepada penderita Hydrochepalus yang selama ini dikelola yayasan itu .

Bantuan senilai Rp 300 juta tersebut diserahkan langsung oleh Dirut PT Sidomuncul Irwan Hidayat kepada Anne Avantie selaku pendiri yayasan Wisma kasih Bunda.

Menurut Irwan , pemberian bantuan ini sebagai salah satu program CSR yang dilakukan PT Sidomuncul disamping bantuan operasi Katarak gratis bagi masyarakat kurang mampu. Sebelumnya pihaknya juga sudah berbagi kasih kepada 1000 anak panti asuhan se kodya Bogor , kata Irwan .

Disebutkan, PT Sidomuncul ke depan juga akan memberikan bantuan kepada pantia suhan di berbagai daerah lain di Indonesia . Untuk program bantuan katarak gratis , perusahaan jamu terbesar ini telah meraih sejumlah penghargaan seperti , Asia Responsibility Entrepreneurship Award 2011 dari Enterprise Asia.  Penghargaan ini diberikan karena perusahaan itu dinilai memiliki program CSR terbaik diAsia Tenggara untuk kategori Health Promotion Award. Penghargaan paling akhir diterima Irwan Hidayat 23 April 2012 yakni La Tofi Award.

Bagi Anne Avantine, pendiri Yayasan Wisma Kasih Bunda, bantuan tersebut nantinya akan digunakan untuk merenovasi wisma. Agar menjadi tempat yang layak huni. Selain itu juga ada penambahan fasilitas untuk anak berkebutuhan khusus.

(suatmadji/sir)

Terbaru

Wakil Ketua Umum PB Percasi Utut Adianto. (prihandoko)
Rabu, 7/12/2016 — 15:11 WIB
Utut Berharap Pecatur Muda Matangkan Kemampuan
Setya Novanto.(dok)
Rabu, 7/12/2016 — 14:46 WIB
BKD Diminta Merumuskan
Ketua DPR: Sanksi Administratif dan Pidana Masih Jadi Problematika