Saturday, 24 August 2019

Motto: Nikreuh Ngeureuyeuh

17 Grup Tergabung Reinkarnation

Rabu, 2 Mei 2012 — 9:51 WIB
komu-2-sub

REINKARNATION (REmaja INdiependent KARawang Next genarATION) merupakan bentukan dari Kompilasi Musik, kemudian Launcing Album REINKARNATION I,  pada  29 Mei 2011 di Lapangkarangpawitan Karawang.

Dengan berjumlah 17 grup yang tergabung yang disuppor Dewan kesenian Karawang (DKK),  Pemkab Karawang, Disbudpar, serta dengan sponsor lainnya termasuk beberapa web site pendukung, mencoba mengibarkan sayap dengan promosi – promosi dengan tujuan pembinaan grup2 musik supaya lebih profesional.

REINKARNATION selalu open atau terbuka untuk semua kalangan baik dari pemerintahan, perusahaan dan Unsur lain di Masyarakat. REINKARNATION mempunyai MOTTO: NIKREUH NGEUREUYEUH, PERLAHAN NAMUN PASTI,  Berharap, berusaha dan berdoa.
REINKARNATION (REmaja INdiependent KARawang Next genarATION) membuka kesempatan untuk grup – grup musik dari kalangan yang memang tidak mempunyai kesempatan untuk berkiprah di musik.

TIDAK MENGIKAT
“Walau dengan banyak keterbatasan, kita selalu berusaha untuk terus tetap exsis dan konsisten dalam pengembangan pengembangan bakat dalam bermusik secara INDEPENDENT ( mandiri/berdiri sendiri) REINKARNATION (REmaja INdiependent KARawang Next genarATION). Kita tidak pernah mengikat grup- grup dalam managemen total, akan tetapi saling mengikat dalam kekeluargaan dan persahabatan demi kemajuan bersama,” ungkap Bing Sanjaya.

“Kami akan berusaha berkembang dalam berbagai aspek kehidupan bukan semata mata musik saja, agar semua anggota yang tergabung di grup ini bisa untuk merasakan manfaat. Semoga yang kita tanam berbuah manfaat,” kata Bing.

Launching album kompilasi Reinkarnation II, tak lepas dari bantuan beberapa sponsor, terimakasih banyak juga kepada Pemkab Karawang, Disbudpar, Ketua DKD,  Hj Yati Mulyati SE,MP, Hj Sumiaty, Bhellbon, Pemdes Desa Pulokalapa, Babinsa Pulokalapa, Polsek telagasari, Persip 99, Media muda musik dan semua pihak yang telah mendukung hingga acara dan program ini sesuai dengan yang diharapkan, tutur Bin yang didampingi Atep, Zm, ketua panitia dan Ismail Abbas, sekretaris panitia penyelenggara.
(nourkinan/g)