Monday, 19 November 2018

Baru 11 Jam DIlaporkan Hilang, Ditemukan Sudah Tewas Mengambang

Rabu, 2 Mei 2012 — 0:03 WIB
Mayat pucat

DEPOK (Pos Kota) – Seorang pemuda tewas mengambang ditemukan warga di depan Masjid Nurzaman, Desa Waringin, Kec. Bojong Gede, Kab. Bogor. Sebelumnya pemuda itu sempat menghilang di jembatan kali Cilebut Timur RT 01/01, Sukaraja Bogor.

Pemuda itu adalah Rachmat Maulana, 25, warga RT 05/07 desa Kedung Waringin Kecamatan Bojong Gede melaporkan keluarga ke Polsek Bojong Gede bahwa telah hilang setelah tercebut ke dalam kali.

Berdasarkan pengakuan salah satu keluarganya di SPKT Bojong Gede mengatakan warga sempat melihat Rachmat sedang memarkirkan sepeda motor Yamaha Vega Putih, F. 3211 KA di atas jembatan kali. Lalu tubuh yang terlihat sempoyongan tiba-tiba langsung terjatuh ke dalam kali yang alirannya sedang deras karena hujan.

Menurut AKP Bambang Irianto, Kapolsek Bojong Gede, pemuda yang diduga mengidap penyakit epilepsi saat itu sedang kumat. Karena keadaan yang sedang hujan, pemuda tersebut terpeleset dari atas jembatan lalu langsung masuk ke dalam kali dan terbawa oleh aliran sungai yang sedang banjir.

“Dibantu sama warga menyisir kali membuahkan hasil, setelah 11 jam ditemukan pukul 07.00, tubuh korban tersangkut diantara sampah yang menumpuk,”ujarnya kepada Poskota saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (1/5).

Bambang mengungkapkan bahwa pertistiwa kematian itu murni kecelakaan. Pihak keluarga korban meminta untuk tidak dilakukan visum. “Hitam di atas putih dengan membuat surat keterangan menolak visum kepada korban, ” katanya. “Katanya ingin langsung dimakamkan di kampung halamannya,” tambahnya. (Angga/dms)