Friday, 21 September 2018

Menolak Dimadu, Malah Dianiaya Suami

Rabu, 2 Mei 2012 — 14:57 WIB
maduan25

SEMARANG ( Pos Kota ) – Menolak dimadu , ibu muda babak belur dihajar suaminya . Nasib malang ini dialami oleh Ny Miati,31, warga Tanggungrejo Gayamsari , Semarang .

Tak terima dengan perlakuan AS, ibu beranak satu itu melaporkan lelaki yang sudah 11 tahun menikahinya ke Polrestabes Semarang, Rabu siang ( 2/5 ) . Menurut pengakuannya ,insiden itu terjadi Selasa (1/5) sekitar pukul 12.00 WIB. Akibat pemukulan itu kaki, tangan, pipi, dan telinga korban luka-luka.

Dihadapan polisi , Ny Miati bercerita, tindakan suaminya dinilai sudah tidak masuk akal dan cenderung brutal . Bagimana tidak? Tanpa diduga, mendadak suaminya meminta ijin untuk menikah lagi. “Sudah punya anak satu juga, eh malah mau minta nikah lagi, nggak mikir apa,” katanya di hadapan petugas SPKT Polrestabes Semarang, Rabu (2/5) .

Demi mempertahankan mahligai keluarganya, korban dengan tegas menolak permintaan suaminya itu. Namun hal itu justu memancing emosi AS hingga Miati langsung dihajarnya. “Tahu-tahu dia main pukul padahal saya hanya ingin mempertahankan hak anak saya,” akunya.

Kekecewaan dan merasa tersakiti atas tindakan suaminya terkait pemukulan itu, Miati dengan terpaksa mendatangi Mapolrestabes Semarang untuk menindaklanjuti kasus ini. Menerima laporan tersebut , polisi akan segera memanggil suami korban guna dimintai keterangan . ( Suatmadji/b)