Monday, 24 September 2018

Ratna Dilla : Narkoba Musuh Bersama

Rabu, 2 Mei 2012 — 15:06 WIB
ratna25

BOGOR (Pos Kota) – Gencarnya operasi narkoba oleh kepolisian, di apresiasi kalangan selebriti.

Mereka berpandangan, pengaruh narkoba, sudah sangat meresahkan. Pasalnya, korban dari barang laknat ini, bukan hanya kalangan artis yang memiliki uang banyak dan ketenaran, tapi juga generasi penerus bangsa.

Ratna Dilla, artis dangdut memberi komentar seputar masalah ini, saat hendak syuting sinetron ‘Juno and Jini’ di kawasan wisata Taman Cibodas Rabu (2/5) siang.

Dalam sinetron komedi produksi SCTV ini, Ratna dikontrak untuk 10 episode.
“Saya berharap sinetron komedi ini membuat penonton terhibur dan melupakan bujuk rayu pelaku narkoba. Kalau narkoba senang tapi membawa maut, tapi sinetron komedi, membuat orang tertawa senang dan bahagia,” papar pelantun rindu setengah mati ini kepada wartawan.

Menurutnya, dampak narkoba sangat banyak, mulai dari anak sering berbohong kepada orangtua, hanya untuk mendapat uang untuk membeli narkoba, hingga mencuri dan tak jarang melakukan tindakan kriminal.

Banyaknya artis terlibat narkoba, juga sangat disayangkan. Soalnya, selebriti itu selalu menjadi konsumsi publik dari apa yang dilakukan.

“Saya memiliki tanggung jawab untuk melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba, walau itu hanya di kalangan terbatas. Narkoba harus jadi musuh bersama,”paparnya. (yopi)

Teks : Ratna Dilla