Saturday, 19 August 2017

Kantor Bupati Mesuji Dibakar Pendukung Wakil Bupati

Kamis, 3 Mei 2012 — 15:38 WIB
pemdai35

LAMPUNG (Pos Kota) –Mesuji Lampung, Kamis (3/5) kembali bergolak. Kantor Bupati Mesuji dibakar massa. Penyebabnya karena karena ratusan pendukung Wakil Bupati Mesuji tidak terima, Ismail Ishak diberhentikan.

Aksi anarkis yang dilakukan ratusan massa pendukung Wakil Bupti Mesuji Ismail Ishak merupakan bentuk kekecewaan terhadap putusan pemberhentian Ismail Ishak yang dilantik di Rutan Tulang Bawang, pada bulan lalu.

Kabid Humas Polda Lampung, AKBP. Sulistyaningsih, membenarkan peristiwa pembakaran kantor Pemkab Mesuji yang sudah tiga hari diduduki oleh ratusan massa.

“Mengenai hal itu, saya sudah terima laporan dari Kapolres Tulang Bawang, bahwa tidak ada korban dalam peristiwa pembakaran tersebut,”kata Sulistyaningsih sambil menambahkan pihaknya belum mengetahui berapa kerugian yang diderita oleh Pemkab Mesuji.

Dalam laporannya juga Kapolres mengatakan, bahwa dia sudah berada di lokasi, dan telah menerjunkan ratusan personel dari Satuan Brimob dan Sabhara, untuk mengamankan aksi anarkis itu.(Koesma/b)

Teks : Kantor Bupati Mesuji yang dibakar