Tawuran Pelajar di Bekasi, Seorang Tewas

Kamis, 3 Mei 2012
Pelajar Tawuran - Yanto-n

BEKASI (Pos Kota) – Tawuran antar pelajar pecah di Jalan Ir Juanda
Bulak Kapal, Kota Bekasi, Kamis (3/5) malam.

Insiden ini menelan satu korban tewas dan 2 lainnya menderita luka bacok. Korban yang tewas diketahui bernama Bayu, 16, siswa klas I SMK Ri, Jakarta Timur, akibat luka bacok di kepala, pantat dan tangan kanan.

Sedangkan dua korban bacokanĀ  adalah Muhaji, luka tangan kanan dan Rahmani Aldi,17, mengaku pelajar kelas I sebuah SMK di Jakarta Timur. Mereka dikirim ke RS Mitra Keluarga Bekasi Timur dan RSU Kota Bekasi.

Menurut Kiki, salah seorang teman korban, usai berkumpul di di Stasiun Tambun, sekitar 15 remaja pelajar sekolah SMK Ri bersama alumnusnya
berangkat naik truk menuju Jakarta. Ketika truk yang mereka tumpangi melintas di Jalan Ir. Juanda Bulak Kapal depan Makam Pahlawan, sekelompok pelajar berseragam putih abu-abu menghadang dan menyerang.

Pelajar yang naik di truk berhamburan turun menyelamatkan diri berpencar membuat arus lalulintas di jalan tersebut tersendat. Tiga remaja yang kena bacok ada yang langsung terkapar bersimbah darah.

Melihat Bayu dan Muhaji kena bacok teman-teman lainnya membawa korban
menggunakan angkutan kota (angkot) ke rumah sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur.

Nyawa Bayu terlanjur melayang. Sementara korban Rahmani Aldi yang luka bacok di kepala dan dua luka di punggung dilarikan ke RS U Kota Bekasi. “Kejadiannya selepas Magrib. Saya lulusan tahun kemarin(2011). Nongkrong di Stasiun Tambun kami hanya main bersama saja ,” kilahnya.

Sementara itu, Wakapolresta Bekasi Kota AKBP Lukas Akbar yang datang
ke RS Mitra Keluarga Bekasi mengatakan Bekasi hanya dijadikan tempat
tawuran. Yang bertikai dari sekolah Jakarta.

“Pelajar dari Jakarta itu mencari musuhnya ke Bekasi. Namun bentrok dengan rombongan pelajar dari Jakarta juga.Kami akan mintaim keterangan para saksi ini,” papar AKBP Lukas Akbar. (yanto/dms)

Pelajar yang kena bacok sedang dirawat di RSU Kota Bekasi.(yanto)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.