Senin, 05 Desember 2016

Ketua PIA Ardhya Garini Kunjungi Pusat Kerajinan

Jumat, 4 Mei 2012 — 16:04 WIB
padang-sub

PADANG (Pos Kota) -Ketua PIa Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Bagus Puruhito baru-baru ini, mengunjungi pusat kerajinan tangan Pandai Sikek Silungkang Padang Sumatera Barat.

Berbagai aneka kerajinan tangan  Pandai Sikek Silungkang  jga dipamerkan aneka kerajinan yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Barat.

Ny Bagus Puruhito Sangat mengagumi karya-karya kerajinan khas asli dari Minang yang dibuat secara tradisional oleh masyarakat Sumatera Barat, oleh karenanya  datang untuk mendapatkan aneka kerajinan Minang seperti kain tenun, kerajinan songket, rotan, maupun aneka souver yang sangat beragam, bagus dan unik, katanya.

Sementara itu Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Cabang 14 Lanud Padang dr. Ila Fairlyanto menambahkan keaneka ragaman seni dan budaya yang dimiliki Sumatera Barat ini, tidak kalah dengan kerajinan dari daerah lain bahkan sudah menjadi karya unggulan, jelasnya.

Turut dalam kunjungan tersebut sejumlah pengurus Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I dan Juga Pengurus Pia Ardhya Garini Daerah I cabang 14 Lanud Padang.

A.n  Komandan Pangkalan TNI AU
Padang
Kapentak
Agus Riyanto
Letda Sus NRP 517309

Teks Gbr- Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Jakarta Ny Bagus Puruhito didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I cabang 14 Lanud Padang Ny. dr Ila Fairlyanto dan sejumlah pengurus lainya saat mengunjungi pusat kerajinan Pandai Sikek Silungkang di Jl. Imam Bonjol Padang Sumatera Barat. (pentak Lanud Padang).

Terbaru

Sejumlah rombongan dari organisasi kesehatan dunia seperti GAVI, WHO dan Unicef bersama Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany usai melihat pelayanan kesehatan ibu dan anak di Puskesmas Perigi, Pondok Aren. (anton)
Senin, 5/12/2016 — 11:09 WIB
Tim WHO dan GAVI Tinjau Puskesmas Perigi Tangsel
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama Ketua DPRD setempat u M. Romlie dan wakil ketua DPRD setempat usai pengesahan Raperda APBD tahun 2017. (anton)
Senin, 5/12/2016 — 11:04 WIB
Disahkan DPRD
APBD Tangsel Tahun 2017 Rp 3,2 Triliun
2NE1. (ist)
Senin, 5/12/2016 — 11:03 WIB
Mantan Personel 2NE1 Coba Move On
Wakil Presiden Filipina, Leni Robredo. (reuters))
Senin, 5/12/2016 — 11:00 WIB
Wakil Presiden Filipina Lepas Satu Jabatan
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Rumah Lembang.(ikbal)
Senin, 5/12/2016 — 10:46 WIB
Ahok Sebut Pejabat Terkutuk Jika Langgar Sumpah