Friday, 23 August 2019

Danlanud Halim Foto Sendiri Lokasi Jatuh Sukhoi

Kamis, 10 Mei 2012 — 16:06 WIB
lanud-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Komandan Lanud Halim Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, S.E memimpin langsung pengambilan gambar pesawat Sukhoi Superjet-100 dari udara dengan pesawat Hercules A-1323, dengan pilot Komandan Skadron Udara 31 Letkol Pnb Eko Jatmiko, menuju area  Bogor Gunung Salak, Rabu (10/5/2012).

Komandan Lanud Halim, menegaskan bahwa Lanud Halim siap membantu dengan segala kemapuan yang ada. Dan sesuai arahan dari pimpinan TNI Angkatan Udara saya sudah siagakan satu pesawat Hercules untuk membantu  pelaksanaan kegiatan tersebut, katanya saat menaiki pesawat Hercules di Lanud Halim.

Pada saat pengambilan gambar di lokasi gunung Salak, Komandan Lanud Halim mengambil sendiri tempat jatuhnya pesawat naas tersebut dengan foto dari udara.

Dan hasilnya ditempat kejadian banyak berserakan puing-puing pesawat. “Kita harappkan semoga ada keajaiban dan mudah-mudahan masih ada yang selamat” ujar Komandan Lanud  setelah turun dari pesawat Hercules.

A.n Komandan Pangkalan TNI AU
Halim Perdanakusuma
Kapentak
Gerardus Maliti, S.Sos
Mayor Sus NRP 524400

Teks Gbr- Gambar lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet-100 yang diambil Komandan Lanud Halim Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE dengan mengunakan pesawat Hecules  A-1323.  (pentak Lanud Halim)