Tuesday, 20 November 2018

Dianiaya Suami, Lapor ke Polisi

Jumat, 11 Mei 2012 — 23:32 WIB
ilusdianiaya

KEMAYORAN (Pos Kota) – Suami menerima SMS mesra dari seorang wanita mengundang cemburu istrinya. Tapi kala sang istri menanyakan perihal SMS mesra itu, malah dianiaya suami di rumah kontrakan Jalan Mawar Delima, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (10/5) petang.

Akibat dipukul dan dicekik oleh Jo, sang istri melapor ke Polres Jakarta Pusat. “Keributan seputar SMS sudah sering terjadi. Persoalannya seputar SMS mesra, tapi bila saya tanya malah dia marah-marah,” tutur Ny. Von, 43, korban, di kantor polisi.

Ny Von mengaku keributan antara dirinya dengan suami memanas Sabtu (5/5). Ketika itu anak semata wayang saat itu sakit panas dibawa ke klinik dekat rumah untuk berobat. Tapi, anehnya sang suami ogah menemui anaknya yang masih berusia 4 tahun itu di klinik. “Meski demikian saya selalu mengalah,” tuturnya.

Persoalan rumah tangga Jo dengan Ny. Von semakin meruncing, saat istrinya meminta uang belanja dan berobat anaknya, tetapi tidak digubris. Sudah tak diberi uang, justru sang suami malah menganiaya istrinya dengan cara memukul dan mencekik.

Lantaran terus disakiti, membuat wanita yang sabar ini spontan melawan sambil berteriak. Kontan mengundang perhatian tetangga dan dilerai. Wanita beranak satu yang menderita luka di leher segera diobati, kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Jakarta Pusat. (silaen/b)