Sunday, 23 September 2018

Pesta Miras, Seorang Pemuda Tewas

Rabu, 16 Mei 2012 — 21:57 WIB
mayat-sub

BEKASI (Pos Kota)-Seorang pemuda, tewas usai pesta minuman keras, Rabu dinihari, Irwansyah, 18, tewas di rumahnya Kp Teluk Bango Rt 03/01   Desa Karangharja Kecamatan Pebayuran, sekitar pukul 24;00. Sedangkan dua temannya masing-masing Ubaidillah, 18 dan Rizal, 19, kritis kini dirawat di RS Cito, Karawang.

AKP Cecep S, Kapolsek Pebayuran, kepada Pos Kota mengatakan, pesta miras dilakukan empat sahabat karib, masing-masing Irwansyah, Rizal dan Ubaidillah serta Abas di  tanggul Kali Citarum RT 003/01 Desa Karangharja Kecamatan Pebayuran, pada Senin (14/5). “Mereka meminum pil dextron 2 butir di campur kuku bima 2 sacet, alkohol 70 % sebotol dan 2 botol air putih,” ujar Kapolsek.

Setelah dua hari minum Irwansyah, Ubaidillah dan Rizal, mengaku pusing dan muntah-muntah, sebelum dibawa ke rumah sakit, Irwansyah keburu meninggal sedangkan dua temannya masih bisa dibawa ke RS Cito Karawang, sedangkan Abas, yang mengaku minum sedikit tidak merasakan apa-apa.

Polisi, kata Kapolsek masih menelusuri dimana minuman itu dibeli, korban Irwansyah sudah dimakamkan di pemakaman Kp Teluk Bango.

(saban/sir)

  • Jarot

    YA DA MENDINGAN MAMPUS AJA LO PADA MABUK TERUS MABUK LAGI HAHAHHAHAHAAAAA SIAP SIAP DSIKSA DI ALAM KUBUR