Wednesday, 13 December 2017

13 Tahun Oto Bursa Digelar Safety Riding

Jumat, 18 Mei 2012 — 11:06 WIB
safety-reading

PENGGEMAR otomotif Tanah Air kembali disuguhi acara tahunan Oto Bursa. Ajang tersebut sudah memasuki tahun ke-13. Salah satu agenda rutinnya adalah gelaran Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang. Melalui PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengadakan sosialisasi berkendara yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Oto Bursa 2012  berlangsung 12-13 Mei di Parkir Timur Senayan  dengan tema ‘Past Present Future. Event ini merupakan kegiatan terbesar para penggeram otomotif di tanah air yang dihadiri 1000 orang.

Tidak hanya menyediakan alat simulasi safety riding, Honda Riding Trainer (HRT), pengunjung juga mendapatkan ‘paket lengkap’ mulai dari teori hingga praktek safety riding.

“Melalui ajang akbar penggemar otomotif nasional ini, kami mencoba hadir melakukan sosialisasi safety riding. Jumlah pengunjung yang besar dalam Oto Bursa diharapkan mampu memberikan masukan pada khalayak banyak arti pentingnya safety riding,” tutur Safety Riding Promotion Head WMS, Tony Purnama.

KESADARAN MASYARAKAT

Honda sebagai pelopor safety riding akan terus mengupayakan sosialisasi di berbagai kesempatan. Tidak hanya dalam acara Oto Bursa 2012, namun WMS telah menggelar berbagai kegiatan serupa bagi pelajar dan mahasiswa.
“Hanya melalui penanaman pemahaman safety riding yang berkesinambungan, tingkat kesadaran masyarakat bisa menghadirkan jalan raya yang aman,” kata Tony.

(joko/us)