Tuesday, 23 October 2018

Audy – Iko Uwais Belum Tentukan Hari Pernikahan

Senin, 21 Mei 2012 — 22:37 WIB
Audy-dan-Iko-n

JAKARTA (Pos Kota) – Audy tak lagi menutupi hubungan cintanya dengan Iko Uwais. Bahkan, penyanyi cantik ini mengaku sudah mendapat lampu hijau dari orangtuanya, juga orangtua Iko Uwais, kerena kedua keluarga sudah saling kenal.

“Keluarga kami memang kenal dekat, makanya hubungan kami jadi semakin dekat,” kata Audy yang ditemui usai tampil di perkenalan televisi streaming Tiviku di Planet Hollywood, Jakarta, kemarin.

Audy mengakui bahwa beberapa waktu lalu Iko datang menemui orangtuanya. Tetapi pertemuan tersebut bukan untuk membicarakan kelanjutan hubungan mereka. “Memang Iko sudah datang ke rumah, tapi itu silaturahmi saja. Belum ada urusan cari tanggal,” ujarnya.

Hubungan aktor laga Iko Uwais dan penyanyi Audy sudah meningkat ke hubungan keluarga.

Kabar menyebut bahwa dari pertemuan itu Iko dan Audy sudah merencanakan menikah pada awal 2013 mendatang. “Kalau pembicaraan yang jelas soal ke arah sana sih belum ada. Tapi keluarga besar sih mendoakan saja. Jadi, teman-teman (wartawan – red)  doain saja, deh,” pintanya.

Ketika disinggung soal tudingan Jane Shalimar bahwa Audy telah merebut Iko Uwais, dengan tegas Audy membantahnya.

“Saya mau klarifikasi, bahwa saya bukan orang ketiga. Waktu itu Iko yang deketin saya. Kalau Iko masih pacaran dengan dia, tidak mungkin Iko mendekati saya. Dan yang pasti, kami memulai hubungan ini saat kami sama-sama  jomblo,” tegasnya.

“Saya menganggap tudingan itu sebagai ujian buat kami berdua. Insya Allah ke depannya akan berakhir indah,” katanya lagi.(anggara/rf)