Wednesday, 20 September 2017

Samsat Ciledug Buka Gerai di Mal

Jumat, 25 Mei 2012 — 14:36 WIB
gerai-sub

TANGERANG (Pos Kota)- Untuk memberi kemudahan wajib pajak, petugas Samsat Ciledug  buka gerai pelayanan pajak kendaraan bermotor di mal Giant Kreo,Larangan,Kota Tangerang.

“Pelayanan di mal itu untuk memudahkan warga bayar pajak kendaraan sambil belanja,”jelas Kanit Samsat Ciledug AKP H.M Iqbal,SH,Sik didampingi Pamin STNK Samsat Ciledug Iptu Mustofa,Jumat (25/5/2012).

Gerai itu  dibuka sejak dua pekan lalu dibanjiri warga yang akan membayar pajak kendaraan, karena pelayanannya cepat dan hingga malam hari.

“Bayar pajak tak lebih dari 30 menit selesai,”jelasnya karena sarana dan prasarananya sudah siap. “Gerai ini agar molor dari rencana bulan Maret,tapi molor sampe bulan Mei,”ungkapnya sambil menambahkan gerai melayani pajak kendaraan tahunan, untuk pajak lima tahunan tetap di kantor induk Samsat”tambahnya.

Diungkapkan, selama ini warga yang bayar pajak kendaraan di Samsat Ciledug setiap harinya berkisar 300 hingga 350 wajib pajak dari lima kecamatan yakni Ciledug,Larangan, Karang Tengah, Pinang dan Kecamatan Cipondoh. Sejak dibuka gerai setiap hari pemohon pajak rata-rata 20 hingga 30 orang bisa dilayani.

(maryoto/sir)