Saturday, 20 July 2019

Terry Putri Mengaku Nyaman Menjanda

Rabu, 30 Mei 2012 — 16:27 WIB
Terry Putri

JAKARTA (Pos Kota) – Melakoni hidup menjanda selama empat bulan belakangan ini sangat dinikmati Terry Putri. Hal yang menyenangkan karena dia bisa lebih fokus pada pekerjaan. Tidak seperti sebelumnya diganggu karena persoalan rumahtangga saat masih bersuamikan Rully Johan.

“Sebenarnya sih saya sangat risih manakala mendengar kata cerai dan janda. Bahkan saya sempat merasa takut, jika benar-benar mengalami hal tersebut. Sebab saya takut merusak imej saya,” terangnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dulu sebelum cerai Terry Putri nyaris tak pernah mengalami kondisi bahagia. Padahal dia dan suami sudah menjalaninya selama bertahun-tahun. “Buat apa hidup berumahtangga, kalau pada kenyataannya tak merasa bahagia,” tukasnya.

Terry lagi-lagi membantah jika disebut akibat perceraiannya karena tak punya keturunan. “Nah, kalau soal anak itu sudah kemamuan Allah SWT. Jadi kita sebagai manusia nggak mungkin bisa memaksakan diri,” ungkapnya.

Harus menghadapi perceraian, menurut Terry, tak perlu ada yang disesali. “Justru saya ingin lebih banyak intropeksi dari situ. Ya, supaya kelak dapat jodoh lagi, nggak mengalami hal serupa yakni harus bercerai,” tuturnya, serius. (santosa/dms)