Sunday, 24 June 2018

Iko Uwais Melamar Audy Item

Selasa, 5 Juni 2012 — 16:16 WIB
Iko Uwais-n

JAKARTA (Pos Kota) – Sebagai petarung sejati, Iko Uwais tak banyak membuang waktu untuk melancarkan serangan. Itu pula, nampaknya,  yang dilakukan dalam hal cinta. Meyakini kecocokan dengan penyanyi sexy Audy Item, dia pun melakkan serangan kilat, dengan melamar kekasih hatinya itu.

Diam-diam pihak keluarga aktor laga tersebut, sudah datang melamar Senin (4/6) malam.

Maka, kini tinggal selangkah hubungan dua sejoli di dunia film dan panggung nyanyi ke jenjang perkawinan .

Menurut keterangan, keinginan untuk meresmikan hubungan ini, justru datang dari keluarga Iko Uwais yang mendesak agar jalinan asamara itu segera diwujudkan di pelaminan.

“Kami bersyukur. Alhamdullilah semuanya ternyata dimudahkan Tuhan. Pihak keluarga Iko sudah datang melamar. Bahkan sudah minta secara resmi agar Audy dan Iko segera dinikahkan,” terang Evie Aquanthie Azis, ibu kandung Audy.

Kendati proses lamaran begitu mendadak, namun tidak begitu dipersoalkan pihak keluarga Audy. “Sebelumnya Kami sih sudah tahu melalui telepon. Saat dapat kabar tersebut, saya dan Audy malah sedang berada di Malaysia,” jelas dia lagi.

Dua sejoli Audy Item – Iko Uwais, kombinasi artis penyanyi dan aktor laga.

Tak berhenti sampai di situ. Dari kesepakatan kedua belah pihak keluarga, segera ada pertemuan lagi terutama untuk membicarakan kapan hari ‘H” pernikahannya. Diharapkan di tahun 2012 ini juga.

“Maunya rencana menikah dipercepat. Itu mengingat kesibukan Audy da Iko yang cukup padat. Pada prinsip, saya sebagai orangtua Audy, setuju-setuju saja. Saya berharap Iko memang benar-benar merupakan jodoh dari Tuhan yang diberikan pada Audy,” jelas Ny. Evie dengan nada sumringah.

Kisah asmara Iko dan Audy baru berlangsung dua bulan. Hubungan mereka terungkap ke media, dari mantan kekasih Iko, pemain sinetron Jane Shalimar,  belum lama ini. Janda satu anak ini berkeluh kesah, kalau Iko direbut oleh Audy darinya.

Dua setengah tahun pacaran, Jane – Iko  berakhir dengan putus hubungan. Sementara dua bulan pacaran,  Iko dan Audy berujung dengan lamaran.  (santosa/rf)